Minggu, 06 Mei 2018

Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan Terbaru 1439 H / 2018 M Untuk Orang Terdekat

Ucapan menyambut bulan ramadhan terbaru 1439 H / 2018 M ini layak diperuntukan bagi orang-orang terdekat, atau dibagikan kepada teman-teman anda melalui Whatsapp, BBM, Line, facebook, instagram, dll. Mari kita mulai ramadhan tahun ini dengan berbagi hal-hal positif. Dengan membagikan kata-kata untuk menyambut bulan suci ramadhan ini mungkin bisa mengingatkan orang terdekat untuk bersiap-siap menyambut datangnya bulan yang penuh berkah.

Ucapan Menyambut Bulan Puasa untuk Orang Tua

Orang tua adalah orang yang pertama harus mendapatkan kata-kata sambutan akan datangnya bulan ramadhan. Karena melalui mereka lah kita bisa bertemu dengan bulan penuh ampunan.

Ucapan Menyambut Bulan Puasa untuk Orang Tua
 
Ucapan Menyambut Bulan Puasa untuk Orang Tua 2
 
Ucapan Menyambut Bulan Puasa untuk Orang Tua 3
 
Ucapan Menyambut Bulan Puasa untuk Orang Tua 4
 
Ucapan Menyambut Bulan Puasa untuk Orang Tua 5
 
 

Ucapan Menyambut Bulan Puasa untuk Pacar

Punya pacar? Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk latihan menahan hawa nafsu, mengendalikannya, dan mengarahkan segalanya pada hal positif, termasuk ketika dalam masa pacaran. Ucapan marhaban ya ramadhan kepada kekasih bukan hanya merupakan perhatian yang berharga namun juga sebagai ajakan untuk selalu berbuat baik kepada sesama. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ucapan Menyambut Bulan Puasa untuk Sahabat

Kepada sahabat, kumpulan kata-kata dalam rangka menyambut bulan ramadhan ini mungkin bisa memberikan inspirasi bagi anda untuk memberikan kata-kata terbaik buat orang yang sering sekali berada dekat kita di saat suka dan duka. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ucapan Menyambut Bulan Puasa untuk Suami

 Alangkah indahnya jika memiliki rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah. Semua orang tentunya mendambakannya. Jangan sungkan untuk memberikan ucapan menyambut bulan ramadhan kepada suami anda.
 
 
 
 
 
 
 
Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan Terbaru ini mungkin akan di tambahkan di lain waktu. Terima kasih sudha berkunjung ke blog kata-kata mutiara terbaru...

Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan Terbaru 1439 H / 2018 M Untuk Orang Terdekat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elliza

0 komentar:

Posting Komentar