Minggu, 06 Mei 2018

Kata-Kata Mutiara Terpilih dan Terbaru 2018

Kata-kata mutiara bisa menggugah semangat, memberikan inspirasi, menyalurkan motivasi, mengobati kesedihan, dan lain-lain. Kata-kata memang memiliki power yang dahsyat jika berhasil terangkai dengan tepat!

Di satu sisi kata-kata bisa menjadi salah satu tolok ukur kualitas seseorang. Namun di sisi lainnya ia juga bisa menjadi senjata ampuh untuk mengelabui orang lain. Kita tahu, tidak sedikit yang menjadi korban kata-kata. Sebut saja korban penipuan, korban penggombal, dan korban-korban lainnya.

kata-kata mutiara merupakan kata-kata yang sangat bernilai layaknya mutiara. Bisa dikatakan ia adalah mutiara yang terlontar sebagai kata-kata. Maka tidak jarang ia memiliki pengaruh besar bagi pembaca atau pendengarnya. Berikut ini merupakan kumpulan dari kata-kata mutiara yang diambil dari berbagai sumber.

Kata-Kata Mutiara Cinta Sedih

Setiap orang yang normal tentu memiliki perasaa cinta. Dan seperti kata ki pat kai pada film kera sakti, "Memang cinta deritanya tiada akhir" tidak jarang cinta dibarengi juga dengan rasa sedih dan lainnya karena ada dua hati berbeda di sana yang terlibat. Kita langsung simak saja kata-kata mutiara cinta sedih berikut ini:

Kadang-kadang kamu harus membiarkannya pergi karena dia buruk bagi Anda.Biarkanlah ia pergi karena ia mengambil dan terus mengambil kemudian meninggalkan Anda dalam keadaan kosong.

kadang patah hati tercipta melalui harapan

Kamu tidak akan pernah bisa mencintai seseorang sebanyak kemampuan kamu untuk kehilangannya

Kamu meninggalkanku tanpa alasan, jadi tolong jangan kembali dengan alasan.

Jangan pernah kembali untuk apapun yang pernah menghancurkanmu

JIka kamu tidak membiarkan masa lalumu mati, maka masa lalumu tidak akan membiarkanmu hidup!

Saya tidak membencimu. Saya hanya kecewa karena kamu berubah menjadi apa yang kamu bilang tidak akan pernah menjadi seperti itu.

Semakin lama kamu menari dengan setan, semakin lama kamu tinggal di neraka

Memang mengerikan untuk kehilangan seseorang yang kita cintai, tapi akan lebih buruk jika kita kehilangan diri kita sendiri karena mencintai yang telah pergi.

Hanya karena seseorang menginginkanmu, tidak berarti dia menghargaimu.

Mencintai seseorang yang tidak mencintaimu sama saja dengan memeluk pohon berduri. Semakin ketat kamu memeluknya, maka semakin sakit yang anda rasakan.

Jika kamu harus meyakinkan seseorang bahwa kamu benar baginya, maka dia tidak tepat untukmu.




Bersambung!

kata kata mutiara untuk sahabat
kata kata mutiara cinta
kata kata mutiara kehidupan
kata kata mutiara dalam bahasa inggris
kata kata mutiara islam
kata kata mutiara tentang kehidupan
kata kata hikmah




Kata-Kata Mutiara Terpilih dan Terbaru 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elliza

0 komentar:

Posting Komentar