Minggu, 06 Mei 2018

Kata Maaf Bulan Ramadhan untuk Teman atau Sahabat

Kata Maaf Bulan Ramadhan untuk Teman -  Memasuki bulan seribu bulan ini adalah memasuki peluang untuk kembali suci. Seberapa besar dosa yang telah kita perbuat memiliki kemungkinan besar untuk terhapus di Bulan penuh ampunan ini. Teman adalah salah satu orang yang paling sering bertemu dengan anda. Tidak menutup kemungkinan dalam canda tawa ada hal yang tidak sengaja telah kita perbuat dan sedikit menyakiti hati teman atau sahabat kita. Oleh karena itu, walaupun tidak merasa telah berbuat salah kepadanya, tidak ada salahnya kita meminta maaf kepadanya. Dengan begitu, kita bisa melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ini sacara maksimal.

Berikut ini Kumpulan kata dan gambar sebagai permohonan maaf kepada teman atau sahabat di bulan suci ramadhan.

Sahabatku, kebersamaan kita memang selalu penuh dengan canda dan tawa. Sedih ataupun bahagia kita selalu bersama. Namun, terkadang karena saking dekatnya, mungkin ada kata-kata atau perbuatan yang pernah membuatmu merasa kecil, terhina, tersakiti, dan terlukai. walaupun aku percaya, bahwa kamu selallu mengerti. Di bulan suci ini, aku hanya ingin melaluinya dengan rasa lega karena mengetahui kamu benar-benar memaafkan aku lahir dan batin. Setelah itu, mari kita berlomba dalam kebaikan agar persahabatan kita menjadi berkah. Marhaban Ya Ramadhan! 

Kata Maaf Bulan Ramadhan untuk Teman 0

Kata Maaf Bulan Ramadhan untuk Teman 1


Kata Maaf Bulan Ramadhan untuk Teman 3


Kata Maaf Bulan Ramadhan untuk Teman 4


Kata Maaf Bulan Ramadhan untuk Teman 5

Ada banyak kata yang mungkin bisa kita dapatkan setelah anda membaca ini dengan gaya bahasa anda kepada teman. Kata Maaf Bulan Ramadhan untuk Teman ini hanya sebagai pancingan agar anda bisa membuat kata-kata yang lebih indah, seindah pertemanan anda..... wassalam...

Lihat juga Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan Terbaru
Terima kasih telah berkunjung di blog kata-kata mutiara terbaru

Kata Maaf Bulan Ramadhan untuk Teman atau Sahabat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: my blog bae

0 komentar:

Posting Komentar