Minggu, 06 September 2015

Kata Mutiara Motivasi tentang Orang Besar dan Orang Kecil

Kata mutiara ini kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia akan berarti bahwa sesungguhnya orang besar itu adalah orang yang bisa membuat kita merasa besar ketika kita sedang bersamannya. Jadi orang besar itu bukan tentang orang dengan tubuh yang besar karena ketika kita berada di dekat orang dengan tubuh lebih besar, jelas itu akan membuat postur tubuh kita tampak lebih kecil.

Orang besar akan mentransfer sesuatu yang berharga bagi orang-orang yang berada di dekatnya. Ia akan membuat orang di sekitarnya merasa nyaman. Ornag besar tidak akan membuat orang lain merasa rendah diri di hadapannya. Ia begitu bijaksana, menginspirasi, suka berbagi, yang kemudian membuat orang di dekatnya juga merasa besar. Kurang lebih itulah tafsiran dari kata mutiara yang dilontarkan John C. Maxwell tersebut.

Ok, mungkin masing-masing akan memiliki penafsiran sendiri-sendiri. Oleh karena itu, di bawah ini adalah arti kata mutiara tersebut berdasarkan terjemahan.

Kata Mutiara dalam Bahasa Inggris:


Kata Mutiara dalam Bahasa Indonesia:

kata mutiara motivasi orang besar bahasa indonesia


Kata mutiara yang satu ini cukup memotivasi saya pribadi untuk senang berbagi hal-hal positif kepada siapapun yang berada di dekat saya, dan dalam hal ini melalui blog ini. Oleh karena itu saya golongkan kata mutiara ini sebagai kata mutiara motivasi.

Kata Mutiara Motivasi tentang Orang Besar dan Orang Kecil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: elliza

0 komentar:

Posting Komentar